Welcome To Hacked Akuntan By : Abdoel

Selama Kaki Kita Masih Menginjak Bumi Tak Ada Yang Tak Mungkin Untuk Menggapai Cita - Cita

Laman

5.04.2010

Cara Mengedit Web Tanpa Di Hack

TwitThis
Hallo Semuanya Apa kabarnya ??? Semoga baik dan sehat selalu ya,, Heii Sobat semuanya Apakah sobat ingin mencoba mengedit web seseorang tanpa harus menDEFACE web seperti yang ian lakukan ketika sedang Pelajaran computer di Lab, Waktu itu ian lagi iseng saja menunjukan Facebook teman yang ada di samping telah Abdoel ganti statusnya, hihhhiii Iseng Banget ya ???

Langsung saja teman Abdoel yang ada disamping menjadi kaget dan langsung berkata “ Abdoel ,,,Lw apaain Facebook gw ?? “ Lalu Doel jawab saja kalau Doel sedang iseng dan tidak akan membuat Facebook teman Abdoel berubah tetapi hanya dapat berubah jika ada di computer yang Abdoel sedang pakai… Pusing ya ?? Mending langsung di coba saja Sobat!!!


Nih Kodenya :

javascript:document.body.contentEditable='true'; document.designMode='on'; void 0


Caranya :

•Copy kode yang abdel  kasih
•Jika sudah cari Situs yang ingin sobat edit
•Kalau sobat sudah dapat situs yang ingin diedit lalu Paste kodenya di Alamat Andress
•Lalu Enter

Nihh  Contoh Editan Septian



Kalau sudah ikuti cara yang Abdoel jelasin tadi sobat coba Ganti Ganti saja Text dan Gambar atau yang lainnya sampai sobat puasss..Ohh ya ini Editnya Cuma sementara saja dan tidak bakal merusak, jadi sobat tidak apa apa klo sampai tuh situs hancur atau dah gak jelas….

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mw Comment Disini Aja

 

© Copyright by Welcome To Hacked Akuntan By abdoel...^_^.... Tips,Trick Informasi,Hacking dll. | Template by BloggerTemplates | Distributed by BloggerThemes