Welcome To Hacked Akuntan By : Abdoel

Selama Kaki Kita Masih Menginjak Bumi Tak Ada Yang Tak Mungkin Untuk Menggapai Cita - Cita

Laman

5.07.2010

Hacking Web Hosting

TwitThis
Pagi ini ketika saya online di irc, ada teman yang menyapa, dan memberikan bug baru dan target baru kepada saya, awalnya saya malas mau cobain tapi karena kebetulan lagi nyantai dan nggak ada kerjaan ya udah coba-coba dan ternyata saya dapat nembus webhosting yang didalamnya ada 300 user yang mendaftar di webhosting tersebut, dan kacaunya lagi yang bisa tembus adalah acount Root nya.
Bisa anda bayangkan jika seorang yang jahil (cracker) menguasai 300 acuount hosting dan melakukan perubahan tampilan halaman (deface) ke 300 halaman web tersebut… bisa dibilang aksi mass defacing tuh.
Yang buat saya kesal adalah admin webhostingnya yang tidak tanggap terhadap bug di Server hostingnya, dia mempunyai user client begitu banyak tapi masalah security tidak di perhatikan betul.
di postingan ini saya tidak akan menulis tool hacking apa yang saya gunakan dan apa alamat hosting yang saya tembus itu karena saya bukan cracker yang merusak, kalau ingin terkenal atau mencari nama bisa saja saya deface 300 halaman tersebut dan mengirim berita ke admin detikinet.com. Paling-paling besok nama saya atau nama team #samarindahack udah masuk dalam berita detikinet bagian security. Tapi saya bukan seperti dulu lagi, kalau dulu terus terang saya tukang jebol server dan tukang deface dan nama PakTani dan team #samarindahack sering masuk dalam berita detikinet (sombong mode on) hehehhe
Semoga saja Admin-admin hosting di Indonesia bisa lebih care dalam menjaga server hostingan mereka dari gangguan cracker atau orang-orang jahat di dunia maya.
berikut screenshoot webhosting yang berhasil saya tembus :
Cpanel hostingnya
Login via FTP
daftar list subdomain

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mw Comment Disini Aja

 

© Copyright by Welcome To Hacked Akuntan By abdoel...^_^.... Tips,Trick Informasi,Hacking dll. | Template by BloggerTemplates | Distributed by BloggerThemes