Welcome To Hacked Akuntan By : Abdoel

Selama Kaki Kita Masih Menginjak Bumi Tak Ada Yang Tak Mungkin Untuk Menggapai Cita - Cita

Laman

5.09.2010

Best Top 10 Legendary Hackers Worldwide

TwitThis
Sekarang saya merupakan seorang Ethical hacker dan banyak lagi diluar sana orang-orang seperti saya yang tertarik bahkan ingin menjadi seorang hacker.saya tau kadang mereka mungkin jahat.tetapi sebagai Ethical Hacker saya salut pada kepandaian ,dedikasi mereka dan semua yang mereka lakukan.

untuk para pembaca IT BLog ini sekalian yang saya banggakan,saya memposting post special nama-nama hacker dunia yang dulu mengguncang dunia ,di media surat kabar maupun internet.
kadang nama-nama ini yang membuat Smangat hack sya berapi-api.banyak orang yang menganggap hacker adalah penjahat.namun di satu sudut pandang tertentu hacker adalah seorang artist,Genius,bahkan idola.


10.Richard Stallman:sejak tahun 80-an dia adalah hacker yang spesialisasi nya di bidang AI (artificial Intelligent) orang yang tampilan luar nya selalu hippie-looking ini adalah salah satu militan teraktif dalam menyediakan software yang gratis.di MIT dia menggunakan laboratoruim institut sebagai lab pribadinya.banyak sekali hasil yang sudah dia capai yang mungkin sekarang ini kita kenal sebagai GNU dan Concept Of CopyLeft.System Populer utility seperti LInux men-utilty Gnu mode ini,dan stallman di anggap sebagai GURU dari demokrasi software,smua orang layak tahu dan memakai.

9.Master Of Deception (mod): MOD dulu adalah Cyber-gang dari New York yang mencuat di awal 90-an.DI bawah perlindungan dari berbagai aliasi,serangan terbesarnya adalah mengambil alih jalur telepon dan Pusat Internet. Sekarang ini MOD selalu dikenang sebagai bintang nya dari "battles of the hackers." bersama-sama dengan group lain nya Seperti Legion of Doom( LOD)

8.Mafiaboy : di bulan februari 2000,banyak sekali perusahaan online yang penting di US.seperti Ebay,yahoo dan amazon,yang rawan sekali dari serangan Denial Of Service,yang bisa menyebabkan kerugian total 1700 juta dollar.dan kejadian ini benar2 terjadi,para pekerja perusahsan akhirnya tahu bahwa yang melakukan DOS terhadap situs mereka adalah bocah berumur 16 tahun seorang kanada,yang memiliki alias Mafiaboy.walaupun tidak lama untuk mengetahui hal tersebut ,sebenarnya mereka berhasil mengetahui setelah dia mempamer2kan kesuksesan nya kepada teman-teman di kelas nya.

7.David Smith: Tidak Semua hacker bisa membuat Virus yang bisa menyebar secara sangat cepat dan merupakan tercepat menginfeksi komputer secara global.dialah David Smith,ayah dari Melissa virus dibuat dan menginfeksi serta menghancurkan 100.000 email account .

6.Robert Morris:Anak dari para pembuat virus terkenal,di tahun 1988 morris merancang untuk menginfeksi lebih dari 6000 komputer yang terhubung ke ArpaNet network.dia berhasil
dan dia di penjara 4 tahun

5.timothy Lloyd : di tahun 1996,perusahaan service informasi OMega,Provider dari NASA dan The United States Navy,menderita kerugian sebesar 10 juta dollar.Gara-gara Tim Lloyd mantan karyawan yang dipecat beberapa minggu sebelumnya,yang menyebabkan kehancuran finansial.Lloyd keluar tetapi meninggalkan Informasi bom Virtual terhadap Company code,yang akhirnya membuat nya menghapus data dan di ledakan bulan july 31 di tahun yang sama.

4.Kevin Pulsen: sekarang ini dia mungkin adalah seorang jurnalis dan bekerja sama dengan beberapa pekerja untuk mencari paedophiles di internet,tetapi Poulsen memiliki masa lalu yang kelam sebagai cracker dan Phreaker.Kejadian yang membawa dia pada kepopuleran adalah saat mengambil alih Jalur telepon Los Angeles tahun 1990.sebuah Stasiun radio mengumumkan dan menawarkan bagi siapapun yang bisa mnelepon ke stasiun tersebut dengan nomor 102 maka akan di beri hadiah porche,yup dialah pemenangnya walaupun sebelumnya mungkin pihak stasiun bekerja sama terlebih dahulu dengan kepolisian.

3.Vladimir Levin:Seorang Biochemist rusia dan mtematikawan yang memiliki sejarah keterlibatan nya atas perampokan terbesar dalam sejarah dalam hal ini dengan mengunakan cracking teknik.Dari Saint petersburg,Levin merencanakan mentransfer uang kurang lebih 10 juga dollar dari citibank di New York ke account yang sudah dia buat di salah satu tempat di dunia.Dia ditangkap oleh Interpol tahun 1995 di heathrow Airport (england). walaupun dia merencanakan untuk merampok lebih dari 10 juta,dia dijatuhi hukumam 3 tahun dan sekarang ini dia bebas.

2.Gary McKinnon:Scoutsman berumur 41 tahun ini,dikenal pula sebagai soloist,seorang pelaku yang sekrang merupakan tindakan hack terbesar dalam sejarah sains komputer,hacking kedalam system militer.tidak puas akan hal ini,di tahun 2001 dan 2002,dia membuat suatu penghinaan terhadap security informasi NASA dan Pentagon.sekarang ini dia dinobatkan dan di beri award liberty extradisi dari US.atas kemampuannya menerobos ke system komputer lewat internet.

1.kevin Mitnick:dikelan diseluruh Dunia sebagai "most Famous Hacker" dan merupakan hacker pertama yang di jatuhkan ke dalam penjara karena menjebol computer system.dia menggunakan phone phreaking yang simple.walaupun dia tidak pernah bekerja di lingkungan programing,Mitnick selalu meyakinkan dia bisa membuat imbas yang besar dengan menggunakan telepon dan beberapa panggilan.sekarang ini,dia menjauhi hobby nya dan setelah keluar dari penjara,dia bekerja sebagai konsultan multinational companies yang diberi nama "mitnick security"

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mw Comment Disini Aja

 

© Copyright by Welcome To Hacked Akuntan By abdoel...^_^.... Tips,Trick Informasi,Hacking dll. | Template by BloggerTemplates | Distributed by BloggerThemes