Welcome To Hacked Akuntan By : Abdoel

Selama Kaki Kita Masih Menginjak Bumi Tak Ada Yang Tak Mungkin Untuk Menggapai Cita - Cita

Laman

6.05.2010

Langkah-langkah carding

TwitThis
CARDING......
"Apa bener bisa mendatangkan duit???" :lol: :lol:
Namanya jg maling, pasti ya harus pake strategi..., alias strategi "maling", hehehe..... :D

Ada beberapa trik dan strategi yg bisa bisa jalankan, tergantung "sikon", kebiasaan, dan "amunisi" yg kita punya. Oke, saya coba mulai :D (...perasaan dari tadi jg sdh mulai koq :lol: :lol: )

A. Teknik Instant (Online Order)
1) Biasakanlah menggunakan proxy/socks/tunnel/VPN sebelum kalian menjalankan "browser".
2) Gunakanlah browser yg familiar bagi masyarakat Eropa/USA, spt IE, Netscape Navigator, Mozilla Firefox, Maxton, Google Chrome, dan Safari Browser.
3) Biasakan tuk melakukan order pada tanggal2 yg tenang, spt tanggal 10-20 tiap bulan. Jangan pada masa2 "bank report" (biasanya pada tgl 25-7 tiap bulan)..... ;) Hal ini untuk menghindari "fraud" atau "RTS".
4) Carilah toko (seller) melalui bbrp search engine, spt google, live, yahoo, kelkoo, dogpile, alltheweb, dsb.
5) Setelah ketemu, sebaiknya kalian baca2 dulu ttg web tsb. Baca mulai dari alamat seller, jangkauan pengiriman, metode pembayaran, jenis merchant, lama pengiriman, perusahaan kurir pengiriman, dsb.
6) Setelah kalian sdh pelajari dan pastikan bahwa pengiriman produk dapat menjangkau worldwide, maka tahap selanjutnya adalah pencarian produk yg kita inginkan.
7) Pilih produk yg kita inginkan dan masukkan ke dalam keranjang belanja (shopping cart).
8) Gunakan CC atau Debit untuk membayarnya (kalian bisa dapet cc dari hasil minta teman, menunggu cek cc valid di irc, membeli database, membuka database admin kita sendiri, atau bahkan meng-extrap koleksi cc yg kita miliki... :D :D )
9) Mulai kenali bbrp kelemahan dari berbagai jenis merchant system, dari mulai BBB, Authorize, Google Checkout, Verisign, Plimus, ProTX, Thawte, WorldPay, GeoTrust, Jetco, Pro-Forma, dsb.
10) Dengan mengetahui kelemahan merchant system, maka kita jg akan tahu jenis CC yg akan kita gunakan, apakah billing address = shipping address, dsb..
11) Biasakan cek dulu CC atau Debit yg akan kita pake bayar, dari mulai nama bank penerbit, validitas, sampe kekuatan limit yg tersisa.
12) Setelah CC atau Debit nya ketemu, kalian hrs pastikan bahwa negara asal bank penerbit CC/Debit tadi hrs sama dgn proxy/socks/tunnel/VPN yg kita pake.... :D (masa CC-nya Chase of Manhattan USA, tp proxy-nya Japan, trus billing n shipping address-nya atas nama Mr. Tukijan, Jalan Melamun gg. Bengong Kecamatan KaliKramat YK Indonesia???.... :lol: :lol: )
13) Biasakan tuk gunakan 1 CC/Debit untuk 1 transaksi jg....(ntar habis lho limitnya :lol: :lol: ).
14) Biasakan isi form shipping address dgn nama yg agak keren dan alamat fiktif...
15) Biasakan tuk order dgn alamat email yg berbeda-beda. Contoh : jika yg punya CC bernama Catherine Whesley, maka kita jg buat email dgn id mendekati nama itu spt catherine.whesley@aol.com, dsb...
16) Kemudian masukkan smua data pada form order dengan benar dan yakin..., jgn lupa sebelum order baca Bismillah... ;)
17) Tunggulah konfirmasi order bbrp saat dan sabar tuk tunggu perkembangan order kalian sampe bbrp hari kemudian. Kalo hoki ya pasti muncul deh nomor track-nya. Tp kalo ga hoki ya coba lg atau hrs bersabar karena ketahuan "maling" oleh seller-nya... :lol: :lol:


B. Teknik "Pelan Tapi Pasti" (Mail Order)
1) Beberapa langkah awal sih sama saja dengan teknik Online Order, hanya saja kalian tidak perlu terburu-buru dalam melakukan payment.
2) Gunakan sdkt penjiwaan (soul) kalian sebagai calon "buyer" potensial dan punya banyak duit. Pastinya juga harus dipoles dgn sedikit seni (art) untuk dapat merayu "seller"... :D :D (dengan jurus "Rayuan Maut si Inem Pelayan Seksi"... :lol: :lol: :lol: ).
3) Carilah alamat email di web toko tsb, dan kemudian kirimkanlah email ke dia tentang perkenalan, pertanyaan atau permintaan produk.... ;)
4) Kalian dapat menggunakan nama fiktif kalian sendiri atau nama yang punya CC/Debit,.... tergantung dari jenis dan kelemahan merchant system-nya.... ;)
5) Setelah email terkirim, tunggulah bbrp waktu sampe seller mengirim balasan.
6) Biasakan untuk membalas setiap email seller dgn cepat dan dgn gaya bahasa yg baik.....(jgn belepotan antara bahasa Jawa dgn bahasa Inggris... :lol: :lol: :lol: ).... atau masa sih hrs pake bahasa isyarat?? :lol: :lol:
7) Jika kalian hoki dan mendapatkan respon yg bagus dari seller, maka tinggal terserah kalian dalam cara mengolahnya.... (lebih bagus lg kalo seller sampe komunikasi via telpon dgn kita... ;) )
8) Kalian dapat menggunakan 2 strategi pemesanan dalam teknik mail order, yaitu :
---> Langsung belanja dalam kuantitas yg banyak...... (hajar langsung blehhh... :lol: :lol: ), atau
---> Menggunakan "pancingan" order nilai kecil, agar di pemesanan kedua dapat belanja dgn nilai yg besar... (misalnya order kusen, jendela, meja makan, rolling door, dsb... :lol: :lol: ).
9) Untuk teknik payment dalam mail order, kalian jg dapat menggunakan 2 cara, yaitu :
---> Payment online melalui merchant system yang tersedia di web toko tsb.
---> Payment by email, dgn mengirim data2 CC/Debit + Authorization Charge + scan CC/Debit via email.
10) Kemudian tinggal tunggu perkembangan deh, sampe akhirnya muncul track number (kalo hoki ;) ;) ).


Sptnya cukup segini dulu pembahasan materi teknik carding pada sesi ini.
Tp inget, materi ini hanya sekedar share info dan pengalaman saja, karena ini cuma teknik2 mendasar yg "biasanya" hrs dipatuhi oleh temen2 carder.....(ibaratnya spt rambu gitu deh..., kalo dilanggar ya pasti ntar akan kerasa akibatnya, hehe.... :lol:

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mw Comment Disini Aja

 

© Copyright by Welcome To Hacked Akuntan By abdoel...^_^.... Tips,Trick Informasi,Hacking dll. | Template by BloggerTemplates | Distributed by BloggerThemes